Sabtu, 13 Juni 2015

Tentang Kami / About Us

Welcome to PT NUSA RUKUN PRATAMA


Tentang Kami / About Us

Perusahaan kami bergerak di bidang Contractor, General Supplier & General Trading dan merupakan perusahaan yang top untuk penyupply di oil and gas, petrochemical, electrical plant and beberapa Industri di Seluruh Indonesia.

Kami sangat berpengalaman dalam :

Di Bidang Electrical : Low Voltage Kabel, Medium Voltage Kabel, High Voltage Kabel, MCCB, MCB, ELCB, Trafo, Plug Socket, Panel, Panel Marker, Pipa Listrik, Isolasi, Saklar, Stop Kontak., Lampu LED, Lampu Jalan, Lampu PJU dan berbagai macam lainnya.

Di Bidang Hardware : Valve (Gate, Globe, Check, Ball, Butterfly, Plug, Needle, Foot , Solenoid, Etc), Pipe Seamless & Welded, Flange (WN, Blind, SW, SO), Elbow , Straight Tee, Reducer Tee, Reducer Eccentric, Spiral Wound Gasket, Expansions joints, dan berbagai jenis komponen lainnya yang berkaitan dengan industries. From : Europe, Japan, China, Korea, Thailand, Etc.

Di Bidang Insulation : Calcium Silicate ( Pipe, Board , dll), Ceramic Fiber (Blanket, Paper, Bulk), Rock Wool (Blanket, Paper, Bulk, Pipe), Fiberglass Blanket, BAND-IT ( Stainless Steel, Aluminium Material), Band-it Tools, Wing Seals, Toggle Clip Teflon PTFE, Semen & Batu Tahan Api, Aluminium ( Roller, Roof) & Etc.

Di Bidang Chemical : Silica Gel, Caustic Soda, Sabun Hijau, Gycelrin, dll.

Di Bidang Computer / Printer : Kami dapat juga mensupply Tinta Printer, Toner Printer, Sparepart printer untuk kebutuhan di Kantor, Dll.

Di Bidang Teknologi M2M Internet Wireless : 3G WiFi M2M Router & 4G WiFi M2M Router
for Industrial, Smart City, Factory, Dll.

Dan berbagai jenis barang yang dibutuhkan berkaitkan Industri di Indonesia.

Kami dengan sepenuh hati melayani customer & konsumen dengan semaksimal mungkin dengan memberikan barang yang berkualitas baik, harga terjamin, terjangkau dan bersaing.


Terima kasih

Marketing, PT. NUSA RUKUN PRATAMA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar